Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Ide Mengatur Warna Dapur dengan Peralatan




Gaya sama pentingnya dengan substansi di dapur karena merupakan jantung dari rumah. Inilah cara menggunakan peralatan untuk membantu mengatur skema warna dapur Anda

Sementara corak, tekstur, dan metalik memiliki momen tersendiri dalam desain interior, warna di dapur bisa dibilang telah menjadi tren utama tahun 2020. Baik itu percikan warna dari barang-barang kecil seperti pemanggang roti atau kursi, atau aksen seperti peralatan kuningan yang cerah, orang semakin melihat melampaui warna tradisional seperti hitam dan perak untuk memilih opsi yang lebih berani.

Jadi, jika Anda berpikir tentang cara membawa warna ke dapur Anda, salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri 'Seberapa berani saya ingin menjadi?' dan pergi dari sana. Memiliki alat yang mencolok, misalnya, dapat menjadi alternatif yang layak untuk meja dapur atau lemari pernyataan. Berbagai kompor memberikan peluang sempurna untuk menambah warna pada dapur dan tersedia dalam berbagai pilihan warna; dari sinar matahari kuning ke hitam dan segala sesuatu di antaranya.

Desainer Bertazzoni menemukan inspirasi mereka dari rumah perusahaan di Emilia-Romagna dengan lanskapnya, ladang bergulir dan sinar matahari, untuk rangkaian warna yang ditawarkan termasuk giallo (kuning), arancio (oranye), burgundy dan nero ( hitam). Lihat bagaimana oven atau kompor baru yang cantik bisa menjadi titik awal skema warna dapur Anda, dengan tips gaya dari Bertazzoni ini.

PILIHAN WARNA TRADISIONAL VS MODERN


Untuk peralatan built-in, model yang dibuat dengan tangan, seperti oven pirolitik multi-fungsi Bertazzoni Modern Series F6011MODVPTC 60cm dengan uap penuh dalam lapisan tembaga, benar-benar dapat menarik perhatian jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang ramping tetapi penyelesaian yang mencolok

Seperti halnya pilihan desain interior lainnya, selalu tergantung pada selera dan preferensi pribadi. Secara tradisional, dapur klasik akan mengikuti palet warna netral, dengan detail sederhana. Kabinet yang dicat nuansa putih, abu-abu atau biru juga menjadi tema umum dalam gaya ini.

Dapur kontemporer, di sisi lain, akan menyertakan sentuhan modern seperti pencahayaan dekoratif, bersama dengan warna dan material yang berani seperti tembaga dan baja tahan karat. Detail yang lebih halus seperti kenop dan pegangan menambah perbedaan juga.

Terlepas dari 'skemanya', Anda harus fokus pada desain abadi yang dapat diapresiasi kecantikannya lama setelah siklus hidup produk berlalu. Produk dan sentuhan akhir akan berkembang seiring waktu dan warna 'mode' hari ini akan berubah; namun, produk yang tepat akan bertahan dalam ujian waktu.

MENGGUNAKAN WARNA SEBAGAI TITIK FOCAL DENGAN COOKER RANGE


Seri Profesional Bertazzoni menonjol dengan garis-garisnya yang bersih, estetika yang ramping, kemajuan teknologi terbaru, dan hasil akhir Cat Otomotif yang eksklusif. Ini menggunakan metode warna yang sama dengan merek mobil sport mewah Italia. Tidak hanya tampilannya yang canggih, kualitas dan daya tahan produk jauh lebih unggul dari semua peralatan berwarna lainnya di pasaran

Untuk peralatan, warna harus digunakan dengan hati-hati agar warna yang dipilih bekerja baik dari dekat maupun sebagai aksen ke seluruh ruangan. Positioning juga penting. Kompor rentang dibuat untuk menyediakan titik fokus, jadi harus diletakkan di tengah, jika memungkinkan. Ini juga membuatnya lebih cocok untuk digunakan – mudah diakses dari lemari es, wastafel, dan stasiun persiapan Anda.

Keindahan dari kompor tanam, terlepas dari estetika uniknya, adalah keserbagunaannya. Menawarkan berbagai lebar, satu atau beberapa oven dan kompor gas, induksi atau teppanyaki, ada beberapa dapur yang tidak dapat memanfaatkan kompor listrik, menjadikannya alat pernyataan yang paling populer.

GUNAKAN OVENS BUILT-IN UNTUK DINDING FITUR WARNA-WARNI


Italia terkenal dengan pengrajin logamnya, terkenal karena perhatian mereka terhadap detail dan hasil akhir yang sempurna. Terinspirasi oleh para pengrajin ini, Bertazzoni telah menerapkan teknik dan kualitas, disempurnakan selama bertahun-tahun, pada peralatan kami. Finishing baru ini, unik untuk Modern Series, menggunakan logam asli untuk menciptakan permukaan yang mencolok dan tahan lama yang dikerjakan dengan tangan oleh pengrajin terampil

Jika menjadi pusat perhatian bukanlah hal yang Anda sukai, kerjakan beberapa warna di dapur Anda dengan dinding fitur atau warna fitur. Pasangkan ini dengan oven built-in yang dirancang secara ahli dengan warna yang halus namun menakjubkan dan Anda memiliki titik fokus yang dapat disesuaikan dengan mudah jika Anda ingin mengecat dinding dengan warna yang berbeda.

Peralatan putih dan hitam dengan aksen metalik adalah pilihan tepat yang cocok dipadukan dengan warna apa pun yang Anda pilih. Ikuti tren terbaru untuk dapur gelap dan bertinta, atau pertahankan terang dan cerah dengan skema warna biru, kuning, atau bahkan merah jambu. Logam tembaga yang mencolok atau krom yang bersinar tinggi akan mempesona, menambahkan sedikit ketertarikan dengan cara desain yang tinggi.

CARI HASIL AKHIR YANG MAKSIMAL

Alat pernyataan harus menjadi investasi yang dibangun untuk bertahan lama. Anda tidak ingin permukaan yang mudah tergores atau kehilangan benturan seiring waktu. Cari logam asli dan pelapis tahan lama yang akan bertahan dalam ujian waktu.

Menciptakan hasil akhir yang mewah dan berharga yang menghadirkan sentuhan akhir yang halus dan halus ke dapur kontemporer mana pun, sangat melelahkan dan memakan waktu, membutuhkan perhatian yang baik terhadap detail. Seperti keberuntungan, Italia terkenal dengan pengrajin logamnya dan Bertazzoni telah membawa keahlian mereka selama berabad-abad ke peralatan mereka untuk menciptakan peralatan yang mencolok dan tahan pakai yang dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang terampil.

Karena setiap aspek proses dibuat dengan tangan menggunakan metode tradisional, tidak ada dua oven yang sama. Sebagai karya seni yang unik dan individual, mereka dengan indah menampilkan tangan dan keterampilan unik dari pembuatnya yang berbakat.

TENTANG BERTAZZONI

Bertazzoni, sebuah bisnis keluarga yang didirikan pada tahun 1882 dan dipimpin oleh anggota keluarga generasi kelima dan keenam, tidak pernah lupa bahwa akarnya ada pada tradisi bakat Italia.

Nama merek ini sekarang identik dengan keunggulan desain di seluruh dunia, berkat dedikasinya terhadap peralatan yang bergaya, berkualitas, dan fungsional.

Valentina Bertazzoni, direktur gaya dan komunikasi di Bertazzoni, berkata: “Sebagai perusahaan Italia yang dibangun di atas tanah, keluarga, dan teknik, kami benar-benar percaya pada kekuatan memasak; itu bisa menjalin persahabatan, menjadi ekspresi cinta dan menyatukan orang. Makanan yang indah tidak dapat dibuat dengan alat yang buruk. Ini selalu menjadi titik awal kami.

“Kami mulai dengan membayangkan sebuah produk dan membuatnya dengan tujuan tunggal untuk menghasilkan makanan yang indah. Khususnya dengan peralatan yang digunakan setiap hari, sangat penting bahwa peralatan tersebut cukup kuat untuk menahan tekanan penggunaan terus-menerus.”

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bertazzoni, baca lebih lanjut tentang peralatannya yang cantik dan berwarna.

Tertarik untuk mendesain  rumah Anda?

Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel