Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Pertanyaan untuk Kontraktor agar Kamu Yakin Dengan Mereka




Memimpikan dapur baru atau kamar mandi yang layak spa mungkin merupakan bagian paling menyenangkan dari renovasi, tetapi memilih kontraktor renovasi yang tepat adalah bagian terpenting. Orang ini akan merobek dinding Anda dan menghabiskan uang Anda, jadi sangat penting bagi Anda untuk menyukai dan cukup mempercayai mereka untuk memulai perjalanan renovasi bersama.

Kita semua pernah mendengar kisah mimpi buruk tentang pemilik rumah yang akhirnya dirantai ke kontraktor yang salah. Jangan menjadi salah satunya! Mengajukan pertanyaan ini mungkin membantu Anda membuat yang terbaik:

Pelanggan adalah sumber informasi terbaik Anda, jadi jangan takut untuk bertanya kepada kontraktor potensial jika Anda dapat berbicara dengan pelanggan masa lalu mereka. Kenakan topi reporter Anda dan ajukan pertanyaan seperti, "Apakah tenggat waktu dan harapan terpenuhi?" dan "Apa pengalaman terbaik dan terburuk Anda?" 

Jangan hanya meminta perkiraan harga keseluruhan. "Salah satu pertanyaan terpenting untuk ditanyakan adalah, 'dapatkah Anda merinci harga?'" Kata Hoffmann. "Maka Anda dapat membandingkan apel dengan apel. Jika harga tidak terperinci, Anda tidak tahu apa yang mereka bebankan." Daftar terperinci juga memungkinkan Anda mengidentifikasi area di mana Anda dapat melakukan perubahan untuk mencukur biaya.

Remodelers harus melakukan pekerjaan berkualitas dan mempertahankan reputasi yang baik untuk tetap dalam bisnis - lebih, Anda membayar hubungan mereka dengan kontraktor atau pemasok lain. "Tanyakan berapa lama mereka melakukan bisnis secara lokal," Hoffmann merekomendasikan. "Anda ingin mereka didirikan dan memiliki tim subkontraktor yang mapan."

Sebagian besar negara bagian mewajibkan kontraktor untuk lulus ujian dan mengikuti kursus pendidikan tahunan untuk mempertahankan lisensi saat ini; Asuransi mencakup karyawan. Dengan begitu, jika seseorang terluka di tempat kerja, asuransi perusahaan mencakup tagihan medis. Kalau tidak, seorang pekerja yang terluka bisa mengejar Anda, pemilik rumah, untuk membayar tagihan. Surety Bond adalah kewajiban untuk Anda jika kontraktor tidak menyelesaikan pekerjaan atau keluar dari bisnis.

Izin diperlukan untuk sebagian besar pekerjaan renovasi profesional. Ini memastikan inspektur bangunan telah meninjau proyek dan menyetujui. Bersikaplah curiga terhadap kontraktor yang bersedia bekerja tanpa izin!

Setelah mendengar jadwal mereka sendiri dan menilai kebutuhan proyek Anda, bekerja bersama untuk menetapkan perkiraan tanggal mulai dan akhir. Jika Anda membutuhkan proyek yang selesai pada tanggal tertentu - seperti kamar mandi untuk pesta Malam Tahun Baru Anda - katakan begitu di muka. Berlawanan dengan cara kerjanya di acara TV renovasi, penundaan adalah hal biasa dan proyek jarang selesai dengan cara yang rapi. Ditambah lagi, "Secara sah, ada hal -hal yang tidak dapat dilihat kontraktor sampai mereka mulai, seperti apa yang ada di bawah lantai atau di belakang dinding, seperti jamur atau busuk," kata Hoffmann.

Apakah kontraktor yang Anda ajak bicara melakukan pekerjaan, atau apakah itu orang lain? "Kontraktor umum belum tentu pria yang datang ke rumah Anda setiap hari," kata Hoffmann, "jadi Anda mungkin ingin bertanya apakah Anda dapat bertemu dengan mandor pekerjaan sebelumnya." Sekali lagi, senang mengetahui manusia yang ada di rumah Anda, menggunakan kamar mandi Anda setiap hari.

Setiap detail harus dimasukkan dalam kontrak, seperti jadwal pembayaran, jadwal, bahan yang akan dibeli, dan barang -barang penting lainnya. Sebelum uang berpindah tangan atau pekerjaan dimulai, Anda harus memiliki kontrak yang ditandatangani. Kontraktor yang solid tidak akan menolak gagasan kontrak.

Jawaban untuk semua pertanyaan ini harus membuat Anda merasa nyaman dengan kontraktor renovasi baru Anda. Jika ada yang terasa sedikit, maka ikuti usus Anda dan terus mencari.

Tertarik untuk bangun rumah Anda?

Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel