Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Alasan Kamu Harus Memakai Rumput Sintetis





Jika Anda mencoba memutuskan antara memasang rumput sintetis atau rumput alami untuk halaman Anda, mungkin ada banyak pertanyaan yang Anda pertimbangkan. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa yang akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang? Apa yang paling cocok untuk daya tarik tepi jalan Anda? Dan, apakah iklim berperan dalam keputusan Anda? Terlebih lagi, ada banyak kesamaan dalam tekstur, traksi, dan warna yang perlu dipertimbangkan.

Sementara banyak pemilik rumah memilih rumput alami daripada rumput sintetis, ada keuntungan tak terduga yang mungkin tidak dipertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir. Dari keserbagunaan hingga harapan hidup, lihat 5 alasan mengapa rumput sintetis bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada rumput alami.

1. Rumput sintetis memiliki harapan hidup yang panjang

Rumput sintetis adalah alternatif yang dapat diandalkan untuk rumput alam dengan harapan hidup sekitar 10-15 tahun karena daya tahan dan kemudahan perawatannya. Dibandingkan dengan rumput alami, rumput sintetis hanya membutuhkan perawatan minimal agar tetap terlihat murni sepanjang tahun. Menyikat sesekali untuk menghilangkan kotoran atau daun, menyapu serat, dan menyiram secara berkala untuk menghilangkan kotoran hanyalah beberapa tugas yang harus Anda lakukan untuk menjaga halaman Anda tetap indah. Langkah-langkah dalam industri rumput juga membuat rumput sintetis lebih tahan lama, berpotensi memperpanjang umurnya lebih jauh.

2. Dapat beradaptasi dengan iklim apa pun

Untuk area dengan iklim yang lebih panas, memasang rumput sintetis di atas rumput alami adalah investasi yang bijak untuk menjaga halaman Anda dalam kondisi prima sepanjang tahun. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa rumput juga berkelanjutan di tempat-tempat seperti Spokane, WA atau Sudbury, ON, yang dapat menumpuk banyak hujan salju selama musim dingin.

“Rumput sintetis adalah pilihan bagus untuk hampir semua iklim. Turf memberikan permukaan yang bersih, subur, tampak alami yang praktis bebas perawatan untuk area di mana rumput alami tidak akan tumbuh. Ini juga merupakan pilihan bagus untuk iklim yang lebih dingin di mana salju menutupi tanah selama sebagian tahun. – Rumput Sintetis Internasional

3. Rumput sintetis itu serbaguna

Rumput sintetis adalah produk yang ringan dan mudah dipasang. Pemilik rumah dapat menggunakannya untuk banyak tujuan, seperti dinding vertikal, jalan setapak di area yang sangat padat lalu lintas, lansekap di sekitar fitur air, atau bahkan untuk ruang dalam ruangan.

Penggunaan paling umum untuk rumah Anda dapat meliputi:

Playset halaman belakang untuk anak-anak

Anjing berlari

Jalur jalan kaki di sekitar kolam

Dinding privasi rumput

Halaman belakang menempatkan hijau

Lapangan olahraga halaman belakang

Gym di rumah


4. Anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang

Meskipun harga rumput mungkin lebih mahal di muka dibandingkan dengan rumput alami, tidak perlu berinvestasi dalam biaya utilitas untuk melestarikannya dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Pemeliharaan rutin dapat dikurangi secara dramatis dengan tidak menggunakan air, gas untuk mesin pemotong rumput, listrik, atau bahan kimia untuk memelihara rumput. Ini adalah keuntungan yang cukup besar selama bulan-bulan musim panas ketika rumput cenderung layu dan berwarna coklat karena cuaca panas dan kering.

5. Rumput sintetis ramah lingkungan

Salah satu kekhawatiran yang dimiliki banyak pemilik rumah adalah dampak rumput alami terhadap lingkungan. Rumput alami membutuhkan sumber air yang konstan, gas untuk memotong, dan pupuk agar tetap kuat dan sehat. Semua ini dapat meningkatkan jejak karbon Anda. Rumput sintetis membutuhkan perawatan minimal dan banyak pabrikan menggunakan bahan daur ulang seperti botol plastik dan ban bekas, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan.


Tertarik untuk renovasi rumah Anda?


Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel