Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Hal Kecil yang Harus Ada di Apartemen




Jika Anda seorang penduduk kota, ada saatnya Anda mencapai persimpangan jalan dalam hubungan Anda dengan apartemen Anda (mungkin mungil), dan saat itu tiba ketika manusia kecil ditambahkan ke persamaan. Pertanyaannya kemudian menjadi: Cobalah untuk membuatnya bekerja di tempat yang cocok untuk Anda hingga saat itu, atau potong dan lari untuk cakrawala yang lebih luas—dan lebih banyak ruang?

Ketika mereka memiliki bayi pertama mereka, Alison Mazurek dan suaminya, Trevor, memilih yang pertama: mencoba membuatnya bekerja di apartemen satu kamar seluas 600 kaki persegi yang mereka cintai di Vancouver. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus menyerahkan beberapa hal. (Mazurek mencatat proses yang sedang berlangsung di blognya yang bernama tepat, 600 Sq Ft and a Baby, meskipun dia sekarang memiliki dua anak.) Kami bertanya kepada Mazurek apa yang harus dia serahkan tetapi tidak ketinggalan. Jika Anda mengurangi atau mencoba memasukkan keluarga yang sedang tumbuh ke dalam ruang kecil, ambillah dari Mazurek: Hal-hal ini yang tanpanya Anda dapat hidup.




Atas: Dapur sederhana Mazurek (dengan ruang kabinet di atas direklamasi sebagai penyimpanan buku).

1. Buku dan majalah.

Ingatlah bahwa ada tempat di mana Anda dapat menyewa apa yang Anda butuhkan—dan mengembalikannya (tidak perlu penyimpanan) setelah selesai. “Kami membuang sebagian besar buku dan majalah kami dan sekarang menggunakan perpustakaan, buku audio, atau memberikannya begitu kami selesai. Kami menggunakan aturan 'satu, dalam satu' sekarang (kecuali untuk buku anak-anak), "kata Mazurek.




Atas: Ruang tamu terasa luas berkat furnitur rendah tersampir, dikupas, jendela besar, dan kurangnya meja kopi.

2. Meja kopi.

Jadikan ruang tamu terkecil sekalipun terasa lebih besar (dan lebih mudah dinavigasi): ucapkan selamat tinggal pada meja kopi besar dan rendah Anda. “Kami mengganti meja kopi kami dengan dua meja samping kecil yang dapat kami geser di sekitar ruangan sesuai kebutuhan. Saya khawatir ruang tamu akan terasa aneh tanpa meja kopi, tetapi saya sebenarnya lebih suka meja samping sekarang.”

3. Dokumen.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil ruangannya, dokumen menambah kekacauan dan stres. Batasi diri Anda, dan miliki sistem yang ketat: “Kami masing-masing hanya memiliki satu kotak bankir untuk file dan dokumen. Semua dokumen lainnya kami daur ulang atau digitalkan,” kata Mazurek.




Atas: Tempat tidur dinding kokoh Mazurek ditarik ke bawah untuk mengubah sudut antara dapur dan ruang tamu menjadi kamar tidur pasangan. Perhatikan lampu baca yang menempel di dinding dan rak kecil yang menyimpan buku di kedua sisinya.

4. Seprai dan linen cadangan.

Ketika datang ke lemari linen (atau laci atau tempat sampah di bawah tempat tidur), parit tambahan. “Kami hanya memiliki satu set seprai untuk setiap tempat tidur dan empat handuk,” kata Mazurek. “Kami hanya memastikan kualitasnya tinggi dan mencuci serta mengeringkannya di hari yang sama.”

5. Televisi.

Untuk pertimbangan ruang dan suara, korbankan TV. “Kami dapat melihat dan mendengar TV kami dari sebagian besar area apartemen,” kata Mazurek. “Menyingkirkannya membuat apartemen kami terasa lebih besar, dan kami tidak pernah menyesalinya, meskipun kami bermimpi tentang proyektor untuk film malam.” Atau, jadikan seperti banyak penghuni apartemen dan tonton apa yang Anda sukai di laptop Anda.



Atas: Anak-anak tidur di kamar apartemen yang sebenarnya; mereka juga memiliki tempat tidur tarik yang dapat disimpan saat tidak digunakan.

6. Mainan.

Bagaimana cara menjaga agar perlengkapan yang dibawa oleh anak-anak (baca: mainan plastik dan tumpukan buku) tetap terkendali? Jadilah kejam. “Kami dengan cepat membagikan atau menyumbangkan mainan apa pun yang jarang dimainkan. Kami menyimpan satu kotak di lemari untuk memutar mainan; jika tidak, jika tidak cocok, mereka harus pergi.” (N.B.: Kami setuju! Lihat panduan minimalis kami untuk satu-satunya mainan yang Anda butuhkan untuk bayi dan balita.)



Atas: Area bermain yang tertata rapi.

7. Dan, kamar tidur.

'Hal' terbesar yang harus dikorbankan Mazurek dan suaminya untuk membuatnya bekerja di apartemen mereka? Kamar tidur mereka. (Anak-anak mereka tidur di kamar tidur apartemen yang sebenarnya, sementara pasangan itu tidur di tempat tidur dinding lipat di ruang tamu.) “Rasanya menakutkan untuk menyerahkan kamar tidur kami dan meletakkan tempat tidur dinding di ruang tamu kami. Untungnya, kami tidak pernah menyesalinya, ”lapornya. Selama Anda merasa nyaman dengan situasi kehidupan yang lebih modular (dan tidak terlalu pribadi), hal itu bisa dilakukan.

Dan, sebagai catatan renovasi, singkirkan semua peralatan yang berisik, jika Anda bisa; kenyamanan yang mungkin mereka beli tidak sepadan. “Kami mengganti mesin pencuci piring keras model lama kami dengan model yang jauh lebih senyap sehingga kami dapat menjalankannya kapan saja siang atau malam tanpa membangunkan siapa pun. Mengingat saya tidur di samping mesin pencuci piring, ini sangat diperlukan, ”kata Mazurek.


Tertarik untuk renovasi apartemen Anda?


Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel