Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Cara Membersihkan Kamar untuk Area yang Sering Kamu Lupakan




Kami menghabiskan banyak waktu di kasur kami selama bertahun-tahun. Tetapi 40% orang di Inggris mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka perlu membersihkan kasur secara teratur.

Sebagian besar dari kita telah menerima bahwa mencuci seprai setiap satu atau dua minggu adalah sesuatu yang harus Anda lakukan. Namun ketika datang ke kasur kami, di suatu tempat di sepanjang garis kami telah memutuskan bahwa itu hanya satu langkah terlalu jauh.

Mereka adalah salah satu item rumah yang paling penting untuk kesehatan dan kesejahteraan kita, namun banyak orang menutupinya dengan penutup kasur terbaik sesuai anggaran mereka dan melupakannya.


Spesialis tempat tidur Time4Sleep baru-baru ini mengadakan survei tentang masalah ini. Terungkap bahwa tidak hanya 40% orang Inggris tidak menyadari bahwa mereka perlu membersihkan kasur secara teratur, tetapi 22% yang mengkhawatirkan mengakui bahwa mereka tidak pernah berusaha membersihkannya.

Rata-rata orang akan menghabiskan hampir 19.000 jam tidur di kasur yang sama. Disarankan agar kami membersihkannya sekali atau dua kali setahun. Tanpa pembersihan rutin, kasur Anda dapat menumpuk debu, keringat, dan kulit mati.

Lagi pula, kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita di tempat tidur dan rata-rata orang bisa berkeringat hingga 22 galon setahun saat mereka tidur. Jadi penting bagi kita untuk menjadikannya lingkungan yang bersih.


Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, Jonathan Warren, direktur di Time4Sleep telah menawarkan tip untuk menghilangkan noda. 'Untuk noda, yang terbaik adalah berinvestasi dalam semprotan pembersih kasur atau pembersih karpet dan semprotkan sedikit ke area yang terkena,' kata Jonathan.

'Oleskan noda dari luar ke dalam (agar noda tidak membesar secara tidak sengaja) dan biarkan semprotan bekerja dengan ajaibnya sebelum menyekanya dengan kain basah.' Kedengarannya tidak terlalu menyakitkan.

Tertarik untuk renovasi kamar rumah Anda?

Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel