Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

Cara Memilih Countertop, Backsplash, dan Lainnya

Jika Anda telah berbelanja, Anda mungkin tahu apa itu "tepi bullnose bulat penuh" di atas meja granit. Anda bahkan mungkin tahu seperti apa bentuk "tepi ogee", tapi ... apakah Anda pernah melihat "tepi parabola"? Ini sangat baru bahkan sulit untuk menemukan fotonya, tapi inilah tampilannya:
Pertimbangan Umum Saat Memilih Batu Anda:

Jika Anda sedang merombak, pilih granit dan rancang semua yang lain di sekitarnya. Dapatkan sepotong dan bawa bersama Anda untuk memilih ubin, lantai, warna kabinet, perlengkapan, dan bahkan cat. Anda tidak mungkin mengganti atasan itu selama bertahun-tahun, jadi lihatlah banyak lempengan dan dapatkan sesuatu yang sangat Anda cinta.

Inilah Lebih Banyak Keputusan Yang Harus Diambil:

Tepi – beberapa bentuk tersedia. Lihat semuanya di showroom kami di Bellaire.

Sudut – bulat atau miring?

Back-splash – sejuta kemungkinan, bukan hanya warna tapi bahan (ubin? kaca? logam?, batu? cermin?

Pencahayaan – lampu di bawah kabinet? Lampu aksen di atas? percikan cahaya latar? Pencahayaan tugas lainnya?

Pola sibuk – atau tidak? Jika atasan batu Anda memiliki banyak "gerakan", pilih tampilan backsplash yang lebih sederhana.

Sink mount – kebanyakan orang mendapatkan under-mount sink untuk penampilan dan tanpa perawatan, tetapi di pemandian, vessel sink juga bisa sangat menarik.

Mari Kita Lihat Ini Lebih Detail

¾” tebal (juga disebut “2 CM”) Adalah yang dipilih orang untuk bagian atas kamar mandi

1-1/8” = adalah bahan yang lebih tebal yang biasanya tidak berlipat ganda, disebut juga dengan ketebalan “3CM”.

1-1/2” Laminated edge – (Dua ¾” lapisan direkatkan menjadi satu lalu dibentuk bulat atau apa pun yang Anda suka

2” tuang beton

kaca tempered 1”.

Baja tahan karat – seperti dapur komersial

Pilihan Bentuk Ujung Batu

Beveled Edge –Tepi atas dibentuk dan dipoles pada sudut 45 derajat

Parabolic Edge – Melengkung dengan lembut seperti busur (lihat gambar di atas)

Square atau Waterfall atau Eased Edge – Tepi atas agak membulat

Full Bullnose Edge/ Full round bullnose – adalah bentuk peluru bulat – tepi atas dan bawah

Half Round Edge –Top ½ dari tepi dibulatkan tetapi bukan bagian bawah

Tepi Pahat- Biasanya dilakukan pada meja 3cm atau kaca 1” yang lebih tebal – ini adalah tepi berbentuk tangan dan terasa tebal, lebih kasar (tetapi tidak tajam atau runcing).

Ogee Edge - tepi berbentuk "S" tradisional yang terinspirasi oleh desain Victoria.
Pendekatan Back-Splash Umum

Full Slab Back-Splash – Anda dapat memilih untuk menggunakan batu slab yang sama untuk menutupi ruang antara bagian bawah kabinet atas dan meja.

4inch Back-Splash – backsplash batu setinggi 4 inci di atas meja granit; pasang ubin yang kompatibel di atasnya atau dinding kering yang dicat di atas batu.

6 inci Back-Splash – backsplash batu setinggi 6 inci di atas meja dapur granit; pasang ubin yang kompatibel di atasnya atau dinding kering yang dicat di atas batu.

Percikan ubin penuh di atas konter. Ubin bisa berupa batu alam (yang membutuhkan sealer yang baik), porselen, ubin kereta bawah tanah, ubin metalik, ubin kaca, baja tahan karat dalam lembaran atau ubin, tembaga, timah, dan campurannya.

Kaca dan batu tembus pandang (seperti onyx) kini dapat diberi cahaya latar dengan lembaran lampu LED untuk tampilan spektakuler yang menyembul. Sempurna untuk dapur kontemporer.
Opsi Wastafel

Pilihan wastafel merupakan pertimbangan penting! Bukan hanya untuk penampilan – ini banyak digunakan.

Under Mount Sink – wastafel dipasang di sisi bawah meja dapur granit dan lubang wastafel dibentuk dan dipoles mengikuti lekukan wastafel.

Top Mount Sink – bak cuci ditempatkan di atas lubang bak cuci yang telah dipotong

Wastafel kapal – duduk sepenuhnya di atas batu

Wastafel integral yang dituang (untuk atap marmer beton dan sintetis)

Pilihan material berkisar dari baja tahan karat (pilihan paling populer di dapur), putih atau warna besi tuang porselen, beton, tembaga & logam lainnya, kaca, komposit & batu alam.
Opsi Keran

Berbagai pelapis tersedia – Nikel yang disikat paling populer akhir-akhir ini, diikuti oleh nikel satin, krom yang dipoles, perunggu yang digosok dengan minyak, tembaga, dan logam berbayang lainnya

Kebanyakan orang menyukai jenis kepala semprotan tarik daripada penyemprot terpisah.

Kisaran tampilan ini dari tradisional hingga kontemporer – banyak pilihan.

Lihat penawaran terbaru faucet "Tanpa Sentuhan" - terutama dari Moen dan Kohler.

Lihat keran bantuan lampu LED (untuk mandi) – air bersinar biru jika dingin dan berubah menjadi merah saat suhu menjadi panas.

Opsi Pencahayaan & Outlet

Down-lighting umum: sebagian besar klien saya beralih ke lampu tersembunyi dari florescent – ​​atau lampu yang sepi di tengah langit-langit dapur atau kamar mandi.

Namun, alih-alih bola lampu panas, kami sekarang menggunakan bola lampu banjir LED yang keren dan hemat energi.

Lampu tersembunyi harus disejajarkan di tepi depan counter-top sehingga bersinar di bagian atas dan menerangi area lantai di belakang Anda. Pertimbangkan perlengkapan 4-5” daripada perlengkapan tradisional 6”, untuk tampilan yang lebih diperbarui.

Jika Anda membuka rak atau pintu depan kaca, ingatlah untuk menyalakan bagian dalam lemari tersebut untuk tampilan yang bagus.

Lampu di bawah kabinet sangat bagus saat Anda menyiapkan makanan. Selama bertahun-tahun saya telah menginstal:

Berpendar

Xenon

Halogen

Lampu keping

Lampu strip

Sekarang sebagian besar klien saya memilih lampu LED (light emitting diode). Harga LED akhirnya turun, dan tampak hebat. Keren, dan hemat energi, dapat diredupkan, dan warna yang menyenangkan.

Saya suka "LED pita" lebih baik daripada strip dengan hanya 3-5 bola lampu.

Untuk sebagian besar aplikasi, saya suka LED "suhu warna 2700K". Ini tampak hangat dan keemasan seperti lampu pijar yang biasa Anda gunakan; tidak terlalu putih, terlihat kasar atau abu-abu.

Gunakan kecerahan "biasa" untuk lemari kaca depan, untuk menerangi area ujung kaki di lemari dasar Anda dan jika Anda menyalakan ruang di atas lemari atas.

Gunakan versi "terang" untuk penerangan di bawah kabinet di mana Anda membutuhkan lebih banyak cahaya.

Pasang lampu di bawah kabinet di tepi depan kabinet atas, berpusat di atas meja Anda – bukan di back-splash.

Jangan lupa Pasang Strip! –ketika Anda merombak, ganti beberapa outlet gila Anda dengan deretan outlet yang berada di bagian atas backsplash Anda. Anda akan memiliki outlet yang berguna – di mana pun Anda membutuhkannya, dan tidak terlihat.

Pindahkan sakelar di back-splash Anda ke atas di bawah kabinet atas juga, untuk area backsplash & counter yang terlihat sangat bersih.

Tertarik untuk renovasi dapur rumah Anda?


Kami siap membantu Anda melakukan renovasi rumah ataupun bangun baru. Silakan langsung hubungi kami untuk konsultasi secara gratis. Silakan cek di sini

jasa renovasi rumah di indonesia, jasa renovasi rumah area indonesia, kontraktor terpercaya indonesia, tanda tangan SPK di depan notaris, garansi tidak turun spek, siap diperkarakan secara hukum bila memang melakukan ketidakjujuran

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel