Header Melayang

Keterangan: untuk mengganti warna teks, silahkan cari kode warna #2167c7 (ada 6) silahkan ganti dengan kode warna yang anda inginkan.

RENOVASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI RUMAH? 7 TIPS TERATAS UNTUK DIPERTIMBANGKAN

Apakah Anda mencari renovasi terbaik untuk meningkatkan nilai rumah? Nah, kami siap membantu Anda. Dalam hal proyek perbaikan rumah, tidak ada pemilik rumah yang akan berusaha menyuntikkan ribuan dolar tanpa harapan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik .

Apakah Anda berencana merombak rumah Anda untuk meningkatkan estetika atau ingin menjualnya di masa depan, penting untuk mengetahui apa yang memberikan nilai terbaik untuk uang Anda. Untungnya, kami telah melakukan kerja keras untuk Anda.

Di bawah ini adalah beberapa proyek perbaikan rumah yang dapat menambah lebih banyak uang ke kantong Anda.

Siap untuk memulai?

Baiklah, mari kita jelajahi opsinya.

1.Penambahan Siding Dan Perbaikan Yang Lama

Memasang dinding baru adalah salah satu usaha paling menguntungkan yang selalu diabaikan oleh banyak orang. Dengan memasang pelapis dinding baru yang sebenarnya tidak ada, Anda akan meningkatkan nilai rumah Anda dengan tiga cara.

Pertama, pemasangan dinding baru meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda.

Kedua, pelapis dinding baru meningkatkan daya tarik trotoar rumah Anda.

Dan terakhir, memihak baru adalah jalan hemat energi.


2.Penambahan Kamar Mandi Dan Renovasi Kamar Mandi Untuk Meningkatkan Nilai Rumah

Merombak kamar mandi adalah proyek renovasi rumah yang paling banyak diminta di Texas. Tapi ini tidak datang tanpa alasan.

Tidak diragukan lagi, kamar mandi adalah salah satu ruangan di rumah Anda yang hampir tidak akan Anda lewatkan setiap hari yang Anda habiskan di rumah. Dan dalam kebanyakan kasus, tugas harian Anda kemungkinan besar dimulai dengan mengunjungi ruangan kecil itu.

Percaya atau tidak, mandi yang menyegarkan dan nikmatnya berendam di bak mandi pasti akan menenangkan Anda. Jadi… ya, bisa dibayangkan rasanya. Dan itulah yang bisa membuat Anda tidak pernah melewatkan ruang rekreasi mini di rumah itu.

Karena banyak pembeli rumah lebih memilih rumah dengan kamar mandi yang fantastis dan mungkin pancuran kontemporer, sangat penting untuk fokus pada perombakan kamar mandi untuk menarik banyak pembeli yang tertarik.

Selain itu, jika rumah Anda hanya memiliki satu kamar mandi, pertimbangkan untuk menambah satu lagi karena banyak pembeli rumah yang lebih memilih rumah dengan lebih dari satu kamar mandi.

Oleh karena itu, lihatlah sekeliling dan kenali beberapa ruang yang kurang dimanfaatkan seperti area bawah tangga dan lemari. Jika Anda menginginkan setengah bak mandi, bak mandi penuh dengan pancuran berdiri, atau bak mandi, pastikan Anda memiliki setidaknya 18, 30, atau 35 kaki persegi.

Selain itu, diperkirakan Anda bisa mendapatkan antara 80-130% dari biaya yang dikeluarkan untuk menambah kamar mandi tambahan. Oleh karena itu, ini adalah usaha yang sepadan dengan usaha dan uang Anda.



3.Penambahan Dapur & Renovasi Dapur Untuk Meningkatkan Nilai Rumah

Memperbarui dapur Anda dengan standar saat ini adalah cara lain jika Anda ingin meningkatkan nilai rumah Anda.

Dengan ide dan desain renovasi dapur kontemporer yang fantastis, peluang untuk mengantongi lebih banyak selama penjualan kembali menjadi tidak terbatas.

Menurut HGTV, Anda dapat memperoleh kembali antara 80-120% dari dana yang diinvestasikan dalam peningkatan dapur.

Tapi itu tidak harus sangat mahal!

Benar?

Konon, sedikit cat baru bisa sangat membantu dalam memperbaiki integritas visual dapur Anda. Namun, saat memilih cat, pastikan Anda menggunakan warna-warna netral yang tidak menjadi masalah bagi calon pembeli di kemudian hari.

Menerapkan lapisan cat renyah baru juga merupakan salah satu cara termurah untuk memberi dapur Anda tampilan generasi baru dengan biaya hanya beberapa dolar.

Saat membeli cat, pastikan Anda membeli cat VOC rendah. Mereka ramah lingkungan dan tidak mengandung gas berbahaya seperti benzena yang dapat membahayakan kesehatan Anda.

Selain mengoleskan cat baru, Anda juga perlu mengganti peralatan lama dengan peralatan hemat energi generasi baru . Karena calon pembeli Anda akan selalu berbelanja untuk efisiensi energi, membantu mereka menghemat lebih banyak energi adalah nilai langsung.

Selain itu, penting untuk menghindari berinvestasi pada hal-hal seperti dapur mewah karena peluangnya untuk melunasi tidak jelas.

Jika rumah Anda tidak memiliki dapur permanen dan berfungsi penuh, Anda dapat menambahkannya untuk meningkatkan nilai rumah Anda.



4.Temukan Kembali Kamar Lain Untuk Menambahkan Footage Persegi

Menambahkan rekaman persegi ekstra dengan memperkenalkan ruangan baru bisa jadi mahal. Tapi coba tebak? Anda dapat memperoleh kembali 50-83% dari uang yang Anda investasikan. Kedengarannya bagus, bukan?

Memodifikasi ruang atau ruangan yang ada menjadi ruang yang lebih fungsional dapat menghemat lebih banyak uang sekaligus memungkinkan Anda meningkatkan nilai rumah.

Dalam upaya seperti itu, Anda dapat menyelesaikan ruang bawah tanah Anda dan mengubahnya menjadi ruang rekreasi, merombak loteng dan mengubahnya menjadi kamar tidur atau ruang bermain anak-anak Anda.

Selain itu, Anda dapat menambahkan apartemen di dalam atau di atas garasi Anda dan menyewakannya sebagai ruang terpisah.

Karena sebagian besar calon pembeli lebih menyukai kamar serbaguna , menambahkan kamar ekstra adalah pilihan sempurna untuk meningkatkan nilai rumah Anda.

5.Rombak Untuk Efisiensi Energi

Karena calon pembeli rumah berbelanja untuk efisiensi, ingin membuat Anda ingin memaksimalkan efisiensi energi sebanyak mungkin.

Untuk mencapai itu, Anda harus memastikan loteng Anda diisolasi dengan benar dengan menambahkan lapisan isolasi tambahan.

Selain itu, Anda harus menutup semua celah yang berpotensi menjadi jalan masuk udara. Selain itu, Anda harus menambahkan jendela dan pintu hemat energi untuk menurunkan pengeluaran energi selama musim dingin.

6.Decks Dan Teras Renovasi Untuk Meningkatkan Nilai Rumah

Kualitas ruang luar Anda merupakan faktor penting lainnya ketika penilai mengunjungi properti Anda untuk penilaian.

Oleh karena itu, teras atau dek Anda dapat dipasang oleh kontraktor renovasi luar ruangan profesional dan menikmati kehidupan yang nyaman dengan banyak hiburan.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak daya tarik trotoar, memasang teras atau dek yang tidak ada bukanlah pilihan karena Anda dapat menutup hingga 75% dari biaya pemasangan teras atau dek awal Anda



7.Perawatan Dasar Dan Renovasi Untuk Meningkatkan Nilai Rumah

Tidak peduli seberapa pintar Anda, rumah Anda tidak akan pernah sempurna tanpa tugas renovasi penambang. Karena itu, Anda harus menghubungi kontraktor renovasi Anda untuk mendapatkan kontrak pemeliharaan.

Selama masa kontrak perawatan, ahli renovasi rumah kami akan mengganti kayu yang lapuk, mengecat ulang bagian yang kusam, memperbaiki atap yang bocor, dan mengganti pipa ledeng yang rusak agar rumah Anda tetap dalam kondisi prima.

Bungkus

Jika Anda ingin melakukan renovasi untuk meningkatkan nilai rumah, renovasi kamar mandi, renovasi dapur, dan pemasangan dek dan teras harus menjadi daftar teratas. Dan karena semua pembeli rumah berbelanja untuk efisiensi, penambahan insulasi berkualitas tinggi dan peningkatan efisiensi energi terbayar.

Hubungi kami hari ini di sini dan dapatkan penawaran gratis untuk proyek Anda plus saran ahli 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel